Saturday, May 23, 2009

Cerita Seru

Cerita Seru seperti yang bagaimanakah agar bisa menarik untuk dituliskan di dalam postingan blog nyari duit receh hari ini ? Pertanyaan itulah yang menggelayut di dalam pikiranku, karena memang sedang gak ada ide untuk menulis tentang apa hingga malam menjelang, dan sekarang sudah jam 11 kurang seperempat malam.

Untuk memenuhi persyaratan kelulusan kuliah, eh salah, untuk memenuhi target minimal satu entry setiap hari, konsisten menulis di blog untuk mengisi posting blog nyariduitreceh yang semakin lama isinya semakin menjauh dari postingan tentang nyari duit, maklum lagi seret program-program PTC yang diikuti, hehe, jadi kalau ceritanya bukan tentang nyari duit, berarti saya lagi ngeblog, kan judulnya nyari duit sambil ngeblog, atau ngeblog sambil nyari duit ya. Mohon dimaafkan, karena manusia memang tempatnya salah dan lupa, dan saling maaf memaafkan itu baik untuk kesehatan.

Kembali ke cerita seru tanpa tanda seru ( ! ), apalagi tanda tanya ( ? ), memang aku ini bukan orang yang bisa bikin cerita, susah untuk menulis cerita atau kisah, karena memang aku bukan seorang pengarang, apalagi cerpenis, atau novelis. Aku hanyalah orang biasa, yang gak macem-macem, cool ajah, okeh. Padahal hari ini adalah hari Sabtu alias malam minggu koq gak ada yang seru ya ?

Jadi berhubung sampai dengan malam ini masih bingung mencari cerita seru yang pantas untuk aku tulis di blog, maka tertulislah postingan ala kadarnya dengan judul cerita seru ini. Maaf kalau tidak bermutu dan memang ini tidak sesuai dengan judulnya. Sekali lagi, jangan tertipu oleh judul, lihat dulu isinya, atau mungkin sesuai dengan prinsip akuntansi substance over the form, kalau gak salah, wakaka, kalau salah ya mohon maaf, karena sekali lagi manusia tempatnya salah dan lupa.

Random Posts



1 comments:

Anonymous said...

cerita dewasa. Kumpulan cerita dewasa, cerita seru, cerita lucu. Cerita panas mesum cerita porno ABG SMP SMU

Cerita Seru Daun Muda 17 tahun cerita dewasa Seks Panas Stories Gadis Woman Sexy Beautiful Bugil Story Art Hot Female ngintip anak kos mandi cewek berenang telanjang

Blog Archive